Tahukah Anda , Perjalanan jauh wajib menggunakan ban tubeless

Meskipun tidak direkomendasikan untuk alasan keamanan, banyak wisatawan menggunakan sepeda motor untuk pulang. Sekarang, jika Anda seorang musafir yang terpaksa menggunakan sepeda motor, Anda juga harus memperhatikan keselamatan dan keamanan.

Satu hal yang perlu diingat adalah masalah memilih ban sepeda motor. Saat bepergian jarak jauh, sepeda motor harus menggunakan ban tubeless.

Menurut kepala layanan teknis dan pengembangan, PT Suryaraya Rubberindo Industries Jimmy Handoyo mengatakan bahwa ban tanpa ban memiliki keunggulan dibandingkan ban tubular yang digunakan.

Ketika tidak ada kebocoran, ban tubeless tidak akan langsung roboh. Karena itu, Anda punya waktu untuk mencari ulasan tanpa harus khawatir tentang fakta bahwa ban tidak dapat digunakan karena ban kempes.

“Tidak seperti karet dalam tabung karet, ban dalam yang bebas karet memungkinkan udara untuk tetap di ban untuk jangka waktu yang lebih lama, bahkan jika ditusuk oleh paku atau benda tajam lainnya. (Ini segera bocor),” kata Jimmy dalam pernyataan resmi.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan saat mengendarai sepeda motor, sebuah alternatif untuk ban No. 90 dapat digunakan.

“Ban tahun 1990-an memiliki dinding karet yang lebih tinggi, sehingga memiliki retardasi yang lebih baik, dibandingkan dengan 80 per ban, terutama ketika ban melewati jalan yang rusak,” jelas Jimmy.

Di masa lalu, rata-rata, ban yang mulai diproduksi pabrik adalah ukuran ban untuk setiap 90 tabung, dan banyak orang sekarang meluncurkan model tanpa ban. Namun, untuk pengemudi yang ingin mencari ukuran ban tanpa 90 ban pengembangan berbeda

Kepala departemen promosi PT SRI Elsafan Rendianto mengatakan, “Kami bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dan ada banyak persyaratan untuk ban Spartax FDR untuk diproduksi dalam model non-karet, terutama untuk skuter.

Jika Anda menginginkan ban berukuran Spartax tanpa ban tetapi perkembangan yang berbeda, FDR memiliki opsi lain, seperti Flemino, Facio dan Facio EST, yang memiliki tampilan vintage.

Anda dapat membeli ban Spartax yang tidak dapat digunakan dengan mengunjungi stan FDR di Pekan Raya Jakarta 2019 di JIExpo Kemayoran.

Ban tubeless Spartax adalah 80 / 90-14TL, dengan harga eceran maksimum (HET) Rp.191.000 dan ukuran 90 / 90-14 TL, Rp.223.000.

Selain Spartax Tubeless, semua ban FDR lainnya, baik untuk ban harian atau ban balap yang dijual oleh PRJ, akan menerima diskon hingga 20%.

“Ada juga ukuran ban tubeless baru, seperti Sport Zevo 100 / 80-14, yang memiliki harga eceran maksimum Rp245.000,” jelasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply