Mau Mengubah Ukuran Ban, Ini tips nya !

Harus mempertimbangkan banyak hal jika Anda ingin mengubah ukuran ban sesuai dengan instruksi pabrikan. Penggunaan ukuran ban yang tidak tepat menyebabkan kenyamanan dan kerusakan pada mesin.

“Untuk roda dua pertama dalam hal efisiensi biaya, penggunaan pabrikan, yang dapat kami tingkatkan adalah kualitas dan konstruksi. Mungkin ban radial atau tanpa ban.” Ibn Baskoro, PT Pelatihan dan departemen penjualan PT Sumi mengatakan ban Indonesia

Tentu saja, ketika mengganti ukuran ban, faktor kantong juga berperan. Perubahan dan jenis ban harus dihargai lebih tinggi dari ban standar.

Perhatikan kekuatan motor yang digunakan Semakin besar ban, semakin banyak energi yang dibutuhkan untuk “kembali ke performa mesin karena semakin besar ban, semakin besar tenaga mesin,” tambah Ibnu Nu.

Jika Anda membutuhkan tenaga lebih, Ibnu merekomendasikan untuk mengganti ban yang lebih besar. Tapi tentu saja, peningkatan ukuran ban tidak bisa sembarangan dilakukan. “Jika pengemudi membutuhkan performa lebih tinggi, akan ada ukuran yang lebih besar. Tetapi nilai-nilai seperti itu tidak sewenang-wenang yang kita bisa, “kata Ibnu Nu.

Akhirnya, pergantian ban harus melihat peluang finansial. Jangan memaksakan perubahan menjadi kurang dari hasil terbaik. “Pengembalian efektif ketiga adalah kemampuan setiap dompet,” kata Ibnu Nu (merobek / ddn).

Perhitungan selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah masalah kaki. Tergantung pada lebar lengan, tepi dan bagian lain, “Kami berdua memperhitungkan masalah kaki, dari lebar roda gigi ke tepi, tidak menambah ukuran ban pada rantai. Ada spesifikasi tepi yang ditentukan dan tidak lebih dari ini. “Dia berkata

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply